Home » » Pelantikan dan Rapat Kerja

Pelantikan dan Rapat Kerja


Jumat 16 Oktober 2015, mungkin tidak aan dilupaan seluruh penggurus PR PMII Mahbub Djunaidi Unsda Lamongan 2015-2016 karna pada tanggal in tepat dilaksanakanya Pelantikan dan Raker di MWC NU Pucuk yang merupakan langkah awal menuju seribu langkah kedepan dalam tanggung jawabnya sebagai insan ulul albab yang akan mempertanggungjawabkan ilmunya untuk menegakkan ketimpangan disekitar.
Agenda ini dihadiri oleh Ketua Umum PC PMII Lamongan sahabati Anik Vidiasari, S. Pd. Yang mengucapkan sumpah jabatan kepada penggurus baru Rayon Mahbub Djunaidi yang diikuti oleh semua penggurus. Tidak lupa pula turut hadir Ketua Rayon Domisioner Sahabat M. Afifudin dan mantan ketua Rayon ke-5 Sahabat Febri Nugroho, S. Pd. dan juga banyak undangan dari Rayon-Rayon dan Komisariat di Lamongan. 
Ketua Rayon terpilih memberikan sambutan yang hangat tentang terpilihnya menjadi ketua, dilanjut dengan sambutan ketua rayon domisioner “Kaderisasi awal adalah yang paling fatal yaitu di Rayon, jika rayon tidak ada PB PMII pun tidak akan ada” ungkapnya dengan nada menggebu-ngebu, dilanjut dengan sambutan oleh Ketum Cabang PMII. Dengan tema “Membangun Watak Profesonal Kader Untuk Kejayaan PMII” pelantikan PR PMII Mahbub Djunaidi ini selesai pada pukul 15.00 WIB.
Dilanjut dengan Rapat kerja untuk satu tahun kedepan 2015-2016 pukul 16.00, dengan acuan hasil Raker tahun lalu 2014-2015 dan penentuan VISI MISI maka tercetuslah sebagai berikut :
VISI : “Menjadikan PR. PMII Mahbub Djunaidi sebagai Inspirator yang Memiliki Jiwa Kepemimpinan Berbasis Pergerakan
MISI :
1. Mencetak kader kritis serta peka realita sosial
2. Mencetak kader yang militan
3. Memfasilitasi anggota yang berpotensi
4. Memperkuat NDP pada diri kader
Demikianlah rumusan Visi dan Misi PR PMII Mahbub Djunaidi dengan harapan kedepan rayon mampu menjalankannya sehingga akan terbentuk  kaderisasi dan gerakan yang ideal yang sesuai dengan medan dan posisi PMII di lingkungan Unisda Lamongan yang juga telah melauli tahap yang telah dirumuskan dan direncanakan pada waktu rapat kerja pengurus rayon PMII Mahbub Djunaidi 2015-2016. (Sy)





0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Random Post

Comment

Pengikut

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rayon Mahbub Djunaidi Unisda Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger