Home » » Kongkow PMII Rayon Mahbub Djunaidi

Kongkow PMII Rayon Mahbub Djunaidi



        Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Mahbub Djunaidi Komisariat Unisda Lamongan  pada tanggal 28-31 Mei 2018 melakukan kegiatan bakti sosial yang setiap tahunnya diadakan pada bulan ramadhan dan ini merupakan tahun ke-3 PMII mengabdi, sekaligus memberikan kesempatan para mahasiswa untuk belajar mengimplementasikan ilmu yang diperoleh di PMII. Acara ini dikenal dengan istilah Kongkow ramadhan dan bakti sosial yang diadakan di Ds. Sukosongo Kec. Kembangbahu-Lamongan (28/05).
Ketua Rayon PMII Mahbub Djunaidi UNISDA, Alfi Laily N. M. Menyampaikan bahwa kegiatan ini bentuk nyata mahasiswa yang tergabung di PMII rayon Mahbub Djunaidi dalam rangka mengimplementasikan apa yang diperoleh dari PMII, karena di dalam PMII sendiri terdapat Hablum minallah, Hablum minannas, dan Hablum minal alam. Ketiga unsur tersebut harus seimbang dan harus ada timbal baliknya, bukan teori saja yang dipelajari namun juga harus dipraktekkan. Kegiatan ini digelar selama 4 hari, dengan adanya kegiatan ini semoga ilmu yang diperoleh dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.
Pelaksanaan pembukaan menjadi khidmat saat menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars PMII yang dinyanyikan oleh seluruh tamu undangan dan panitia, yang sebelumnya dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sholawat nabi. kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus cabang PMII, pengurus komisariat PMII Unisda Lamongan serta perangkat Desa Sukosongo dan jajarannya.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Random Post

Comment

Pengikut

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rayon Mahbub Djunaidi Unisda Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger