Home » » RTAR X PR. PMII Mahbub Djunaidi

RTAR X PR. PMII Mahbub Djunaidi


RTAR-Menjelang berakhirnya kepengurusan tahun ini, rayon-rayon di bawah naungan PK PMII Unisda Lamongan mulai melaksanakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR). Sabtu (8/10) ini PR. PMII Mahbub Djunaidi (MDJ) melaksanakan RTAR ke-X. walaupun pada hari itu diguyur hujan sehingga rencana awal mulai pada jam 08.00 baru bisa dimulai pada pukul 12.00. RTAR ini dilaksanakan di MWC NU Sugio Lamongan.
Dibuka oleh Ketum PC PMII Lamongan acara berlanjut pada (1) sidang tatib (2) LPJ kepengurusan tahun 2015-2016 (3) siding komisi (4) domisioner (5) pemilihan ketua
RTAR X yang bertemakan “Kader Bersinergi demi Optimalisasi PMII” ini berlangsung cukup lama meskipun sebelum pelaksanaan sudah dilaksanakan tahap verifikasi calon ketua oleh tim seleksi. Timsel mencatat ada 2 anggota yang mencalonkan diri dan lolos pada tahap verifikasi. (1) Shella Dwi H. (2) Hanif Abdullah.

Tahap pencalonan cukup lama dan pada akhirnya sahabat Hanif Abdullah dinyatakan sebagai Ketua Rayon Mahbub Djunaidi 2016-2017.


Semoga kepengurusan mendatang akan membawa visi misi pengkaderan dan kebudayaan yang sesuai dengan prinsip Ahlussunnah Wal Jamaah. (Sy)















0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Random Post

Comment

Pengikut

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rayon Mahbub Djunaidi Unisda Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger